Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Apriani Susanti, Pengemudi Xenia Maut Dimaki-maki di Twitter (Jadi Trending Topic)

Berita dan Gosip Hot
Apriani Susanti, Pengemudi Xenia Maut Dimaki-maki di Twitter (Jadi Trending Topic)
Jan 24th 2012, 11:09

Lintaskoran - PENGEMUDI Xenia Maut yang menewaskan 9 orang pada Minggu (22/1) kemarin di Tugu Tani, Jakarta Pusat, Apriani Susanti (29) jadi sasaran kemarahan banyak orang.

Banyak orang kemarin mencari tahu siapa Apriani Susanti. Akhirnya diketahui karyawan di sebuah rumah produksi itu memiliki akun Twitter bernama @SiNengApril. Kontan, pegguna Twitter yang marah pada kelalaiannya mengemudi me-mention-nya sambil mengucap caci maki dan kutukan. Nama "SiNengApril" pun sempat menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

Beberapa di antaranya ini: "Si @siNengApril The Best Grand Theft Auto player from Indonesia!! killed 9 people!!!!!"; "Even no one knows the truth of the accident for sure, @siNengApril still killed the people without feeling guilty"; dan ini "My deepest symphaty for nine #TuguTani victims. And no symphaty at all for @SiNengApril, the idiot-drunkard-murderer who drove #XeniaKiller." Makian kasar lebih banyak lagi.

Dari keterangan yang dihimpun media, Apriani Susanti dalam keadaan mengantuk saat mengemudi usai menghabiskan malam berpesta di hotel Borobudor, Jakarta Pusat, tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut polisi dari keterangan tersangka, malam sebelum kejadian nahas itu, ia bersama ketiga rekannya belum tidur setelah semalaman menggelar pesta perpisahan kawannya yang hendak berangkat ke Australia.

Penyidik masih terus menyelidiki apa saja kegiatan yang dilakukan di pesta tersebut. Apriani Susanti menjadi tersangka dengan ancaman hukuman 6 tahun dan denda Rp 12 juta.



sumber: unikaja.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment