Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Gantikan Suzanna, Jupe Dikecam Ulama

Berita dan Gosip Hot
Gantikan Suzanna, Jupe Dikecam Ulama
Jan 24th 2012, 17:50

Lintaskoran - Julia Perez (Jupe), yang berperan menjadi The Next Suzanna, mengakui banyak yang tidak menyukai keputusannya menjalani ritual yang kerap dilakukan ratu film horor itu.

"Mama saya juga tidak suka, terus banyak ulama juga yang tidak suka. Padahal sejak awal juga saya sudah jelaskan, saya lakukan semua ini pada dasarnya kita berdoa dengan cara apa pun tujuannya sama Allah," ucap Jupe saat ditemui di studio MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (24/1/2012) dini hari.

Kata pacar Gaston Castano, apa yang dilakukannya itu merupakan salah satu bentuk berdoa dan dapat dilakukan dimana pun ia berada, salah satunya di pantai.

"Setahu saya kan kalau berdoa itu, alangkah baiknya di alam yang terbuka, jadi di mana saja mau berdoa, mau di pantai, berdoa ya berdoa aja," paparnya.

Baginya apa yang dilakukannya itu hanya untuk menghormati apa yang biasa dilakukan semasa almarhumah masih hidup. Dan setelah film itu selesai, kekasih Gaston Castano itu akan kembali menjadi diri sendiri.

"Tapi di sini mungkin memang posisinya kita lagi melakukan apa yang dilakukan bunda Suzanna pada saat itu, tapi selesai melakukan ini saya akan kembali pada diri saya sendiri, saya seorang Yulia Rahmawati," ungkapnya.

Dalam ritual itu, Jupe memakan bunga melati, memegang ular, berpuasa, hingga ritual mendatangi Pantai Parangtritis, Yogyakarta.(efi)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment