Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Julia Perez Pasrah Dicap Biang Sensasi

Berita dan Gosip Hot
Julia Perez Pasrah Dicap Biang Sensasi
Jan 24th 2012, 17:47


Lintaskoran - Julia Perez (Jupe) hanya bisa pasrah, dicap masyarakat sebagai sebagai artis haus sensasi yang menghebohkan jagat hiburan tanah air.

"Ya mau gimana. Kebetulan setiap kejadian selalu heboh, jadi memang kejadian nyata bukan sensasi," ujar Jupe saat ditemui di studio MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (24/1/2012) dini hari.

Padahal diakui mantan istri Demian Perez itu, untuk membuat sensasi tergantung dengan situasi dan mood-nya saat itu.

"Sensasi tergantung mood, juga tergantung situasi, karena kalau kita rancang-rancang sensasi itu kalau rancangan manusia itu enggak yahut, tapi kalau memang keadaannya seperti itu terus terjadi sensasi," ucapnya.

Dia mengaku tak ingin terlalu memikirkan mengenai pemberitaan dirinya yang cukup membuat heboh. Dia tak ingin publik mengira sebagai seorang yang haus akan sensasi.

"Setting-an Tuhan itu lebih yahud daripada kita memikirkan apa ya sensasi 2012, apa aku jadi gila atau bagaimana kan enggak perlu ya, jadi dari pada stres mikirin, nanti dibilang haus gila sensasi jadi memang terjadinya seperti itu ya mengikuti musim sajalah," paparnya.

Namun pelantun lagu 'Belah Duren' itu pasrah dengan berpikir tudingan terhadapnya, selalu membuat sensasi dengan melakukan hal-hal yang mengejutkan.

"Kalau misalkan dibilang gila sensasi ya terserah orang mau bilang apa, jadi kita anggapnya positif aja," tandasnya.(efi)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment