Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Tata 'Mahadewi' Izinkan Suami Berpoligami

Berita dan Gosip Hot
Tata 'Mahadewi' Izinkan Suami Berpoligami
Jan 24th 2012, 18:05

Lintaskoran - Poligami biasanya merupakan tindakan yang tidak bisa ditolerir kaum perempuan. Namun, hal tersebut tampaknya hal yang santai di mata Tata 'Mahadewi'. Bahkan, dia mengizinkan suaminya, Efran Tan, untuk berpoligami.

"Istri dua, enggak apa-apa loh. Aku sih menerima poligami. Menurut aku daripada nakal mending jujur. Daripada diam-diam selingkuh. Aku memperbolehkan sendiri untuk poligami," ujar Tata ditemui di Hotel Crowne, Semanggi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun tentunya, ia memiliki persyaratan untuk suaminya jika ingin melakukan poligami. Yang terpenting baginya, poligami yang harus terjadi bukan karena fisik semata.

"Selama dia niat baik, misalnya seorang janda, bisa menghidupi enggak masalah. Asal perempuan itu enggak lebih muda dari gue, lebih montok, asalkan dia sayang," tuturnya.

Namun jauh di lubuk hatinya, dia ingin hubungannya dengan suami langgeng sampai akhir hayat. "Mudah-mudahan bisa langgeng, sampai akhir hayat. Kita enggak tahu jodoh sampai kapan," tandasnya.(uky)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment