Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Tak Bisa Cium Fans Lagi, Katy Perry Sedih

Berita dan Gosip Hot
Tak Bisa Cium Fans Lagi, Katy Perry Sedih
Jan 24th 2012, 17:43


Lintaskoran - Katy Perry akhirnya kembali ke Amerika setelah manggung di Indonesia dan Filipina. Wajah penyanyi yang sedang dalam proses perceraian itu terlihat sedih dan muram begitu tiba di Amerika.

Meskipun tiba di malam hari, Katy coba menutupi wajahnya dengan kacamata dan berjalan dengan wajah kusut. Dia sepertinya tak senang dengan kehadiran paparazzi yang selalu menguntit dirinya.

Karena sudah memutuskan bercerai, tentu tak ada orang yang menyambut Katy di rumah. Pasalnya, Russell sudah mengemas barangnya dan memutuskan kembali ke London.

Hal itu berbeda ketika Katy tampil di Indonesia dan Filipina. Selama di Indonesia dan Filipina, Katy tampil memukau dan terlihat ceria di depan puluhan ribu orang. Bahkan, dia terlihat santai saat mencium penggemarnya di atas panggung.

Pelantun Firework itu seolah tak mau ambil pusing dengan pernikahannya yang hanya berlangsung selama 14 bulan dengan Russell Brand. Namun, keceriaan Katy itu hilang ketika kembali ke Amerika. Demikian dikutip Dailymail, Selasa (24/1/2012).(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment