Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Demian: Selingkuh, Itu Tidak Benar

Berita dan Gosip Hot
Demian: Selingkuh, Itu Tidak Benar
Jan 31st 2012, 05:10


BOGOR - Yulia Rachman dikabarkan mencoba melakukan aksi bunuh diri disebabkan suaminya, Demian Aditya, berselingkuh. Namun dengan tegas, pesulap itu membantahnya.

Kata Demian, selama ini dia dan istrinya tidak memiliki masalah. Dia pun membantah telah berselingkuh dengan wanita lain.

"Itu tidak benar (selingkuh)," kata Demian kepada wartawann di rumahnya di Perumahan Vila Duta, Bogor, Senin (30/1/12) malam.

Kabar berhembus mengungkapkan, bahwa Yulia mencoba bunuh diri dengan memecahkan gelas dan menyayat tangan kirinya. Namun, Demian kembali menepisnya.

"Selama saya mendampingi istri Yulia tidak pernah melakukan hal seperti itu," tandasnya.

Adanya wanita idaman lain di dalam keluarga Demian dan Yulia Rachman beredar sejak Agustus 2011 silam. Demian pernah digosipkan selingkuh dengan seorang model seksi untuk majalah pria dewasa bernama Sara Wijayanto.

Sebelumnya, menurut sumber dari RS BMC, Yulia Rahman masuk rumah sakit karena telah melakukan bunuh diri dengan cara menyayat tangan kirinya menggunakan kaca.

Yulia awalnya dilarikan ke UGD RS BMC. Karena lukanya semakin parah, Yulia kemudian dilarikan ke ruang ICU. Setelah kondisinya mulai stabil, kemudian Yulia dirawat di ruang VIP lantai 2 RS BMC.(Endang Gunawan (Sindo TV)/Sindo TV/nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment