Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Dikabarkan Rujuk, JLo Beri Uang Jajan Rp91 Jt untuk Berondongnya

Berita dan Gosip Hot
Dikabarkan Rujuk, JLo Beri Uang Jajan Rp91 Jt untuk Berondongnya
Jan 31st 2012, 05:08

LOS ANGELES - Pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Marc Anthony telah bercerai. Namun kini hubungan keduanya telah membaik, bahkan dikabarkan telah rujuk.

Sebelum berpisah, pasangan yang telah dikaruniai anak kembar Max dan Emme hampir tidak berbicara satu sama lain. Tapi menurut TMZ, hubungan mantan pasutri itu kini malah semakin membaik. Mereka berkomunikasi dan menjaga ana-anak dengan baik.

"Mereka benar-benar senang tampil bersama untuk acara baru mereka, serta melakukan kegiatan amal," kata sumber yang dikutip dari Showbizspy, Selasa (31/1/2012).

Namun di tengah-tengah kebahagiaan keduanya, justru beredar kabar bahwa wanita yang akrab disapa JLo itu justru semakin mencintai kekasihnya. Dia telah memberi uang jajan untuk berondongnya, Casper Smart sebesar USD10 ribu atau setara dengan Rp91 juta.

Seorang sumber mengungkapkan, JLo malu setiap makan dengan Casper harus membayar dengan kartu kreditnya. Dia tak ingin orang lain menilai pacaranya cowok yang tak bermodal.

"Dia benci setiap kali makan malam harus memakai kartu kreditnya. Jen pikir lebih baik memberikan uang saku mingguan untuk Casper, dan dia berpikir USD10 ribu sudah cukup memenuhi. Jen tidak ingin terlalu memegang kendali, menghujani Casper dengan terlalu banyak kemewahan, tapi dia juga tetap ingin jalan dengan Casper," jelas sumber.

Tak hanya itu, JLo juga ingin kekasihnya itu bisa membelikan mainan untuk anak-anaknya. Dia berharap Casper bisa menggunakan uang tersebut dengan bijaksana.

"Jen berharap Casper tidak akan berpikir dua kali untuk membelikan hadiah untuk anak-anaknya, atau mengajak liburan akhir pekan yang penuh kejutan," tandasnya.
(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment