Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Snoop Dogg Sebut Kim Kardashian Pelacur Berdarah Dingin

Berita dan Gosip Hot
Snoop Dogg Sebut Kim Kardashian Pelacur Berdarah Dingin
Jan 31st 2012, 05:06


LOS ANGELES - Snoop Dogg punya cara berbeda menyampaikan kebenciannya terhadap Kim Kardashian. Penyanyi rap bertubuh jangkung itu menghujat Kim dalam sebuah video yang diunggahnya ke dunia maya.

Dalam video itu, Snoop menyebut Kim Kardashian sebagai wanita jalang berdarah dingin. Dia juga menyebut pria yang dinikahi Kim hanya selama 72 hari, Kris Humphries sebagai pria malang. Menurut Snoop Dogg, harusnya Kris tidak mau menikahi pelacur seperti Kim.

Dia juga sempat menyinggung mantan-mantan pacar Kim seperti Reggie Bush, dan Ray-J. Snoop yakin Kim merupakan wanita licik dan penuh perangkap.

"Harusnya Anda tidak pernah mencoba memperistri wanita jalang seperti dia. Dia berdarah dingin. Aku yakin dia punya buku bulanan yang isinya adalah daftar korban, dan bagaimana dia mempermainkan mereka. Jadi saranku, jangan jadikan wanita seperti dia sebagai istrimu," ketus Snoop seperti dikutip Femalefirst, Selasa (31/1/2012).

Video itu sendiri diunggah di YouTube sejak Desember lalu, atau dua bulan setelah Kim menggugat cerai Kris. Selain Snoop Dogg, sejumlah artis lain juga menyindir dan menghujat Kim karena tingkah lakunya itu.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment