Custom Search

kautau.com: Mencuri template blog lain

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Mencuri template blog lain
Jun 27th 2012, 17:23

Pernah kah anda mencuri template blog lain atau template blog orang lain yang mana template itu tidak pernah di bagi kan atau di duplikasi kan secara umum gratis bahkan dijual sekalipun pemilik nya masih berpikir 2 kali.



Jika anda pernah melakukan itu silakan renungkan ini dan jika belum pernah mencoba nya silakan simak, mulai sekarang mari kita belajar menghargai karya milik orang lain.


Pertama saya akan membahas kisah pribdi yang mana sejujur nya saya pun pernah mencuri template bahkan template itu masih saya pakai hingga saat ini. berawal dari keinginan memiliki tampilan blog yang keren dan cocok tapi gak mampu membuat nya. saya mencoba menyusupi script template blog orang lain lalu mencuri nya dan mencocokan 1 per 1 hingga menjadi sebuah template yang mirip dengan template korban yang kita curi.


Template yang saya curi adalah template milik nya mas bamz.us , namun setelah merasa berdosa saya pun kemudian meminta izin pemakaian kepada mas bamz.us!? alhasil mas bamz.us bangga karena ada sesorang yang berusaha keras menginginkan template nya walau banyak template gratisan milik mas bamz.us yang gak kala keren tapi saya malah memilih yang haram. jawaban (silakan mas nabil, no problem)

Pasti anda bertanya memang template bisa di curi? bisa lah gan di dunia ini semua sesuatu pasti bisa saja di lakukan asalkan kita bersunggu-sunggu pasti bisa karena tuhan sudah memberi kita kepandaian. tapi alangkah baik nya kepandaian itu di pergunakan untuk hal yang positiv.Allah pun menghimbau bahkan menyuru kita untuk terus mencari ilmu baik dunia dan akhirat, UPS jadi ngaji neh. ok religi nya nanti aja di bahas mulai lagi dari template.

Trik mencuri template itu sebenar nya bisa kita lakukan tanpa software. hanya perlu CTRL+U dan sedikit mempunyai keahlian membaca CSS dan HTML.

OK gan semoga bermanfaat dan jangan lupa pasang link dan tidak boleh di hapus link pembuat template nya jika kita ingin mencuri. kalo bisa tulis tempate BY bamz.us contoh aja. atau BY. kautau.com juga boleh

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment