Custom Search

kautau.com: Warga pulau Seribu Butuh Keadilan

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Warga pulau Seribu Butuh Keadilan
Jun 28th 2012, 06:15

Warga pulau Seribu Butuh Keadilan - Salah satu calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid di Dermaga 7 Pantai Marina, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (28/6/2012) sebelum berangkat menuju Kepulauan Seribu mengungkapkan,  warga DKI Jakarta di kepulauan Seribu masih membutuhkan perhatian.


"Wilayah itu, satu dari enam wilayah administrasi DKI Jakarta yang terdiri dari beberapa pulau itu dan terpisah dengan wilayah administrasi lainnya. Meski terdiri dari beberapa pulau, Kepulauan Seribu hanya dihuni oleh sekitar 20.000 jiwa," ujar Hidayat.

Namun, menurut Hidayat, kunjungannya ke Pulau Seribu bukan sekedar melihat jumlah, tetapi ingin memberikan keadilan. Pasangan Cagub-Cawagub Hidayat-Didik J Rachbini hari ini akan berkampanye di Kepulauan Seribu dalam rangka Pemilukada DKI Jakarta yang akan digelar 11 Juli mendatang.

Warga pulau Seribu Butuh Keadilan
Cagub nomor urut 4 ini menuturkan, banyak warga Kepulauan Seribu yang mengeluhkan para pejabat Kepulauan Seribu. Sebagian besar pejabat Kepulauan Seribu banyak yang tidak berdomisili di Kepulauan Seribu. Banyak dari mereka yang tinggal di Jakarta. Hal ini membuat pelayanan kepada warga tidak optimal. "Ke depan, pejabat Kepulaan Seribu harus putra daerah, harus berasal dari Kepulaun Seribu. Pejabat Kepulauan Seribu harus siap 24 jam melayani warganya. Oleh karena itu harus tinggal di Kepulauan Seribu," terang Hidayat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment