Custom Search

kautau.com: Perjalanan logo kautau.com

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Perjalanan logo kautau.com
Jun 27th 2012, 17:35

Logo sama seperti nama atau status sosial kita agar mudah di ingat. hampir gak jau beda dengan penampilan atau wajah. jika logo nya enak di pandang maka situs tersebut terkesan indah dan mewah.

Selama ngeblog gw udah ganti nama 2X dan ganti logo tak terhitung. cuma logo kautau.com doang yang gw ingat baru 3 kali gw ganti.

YUK mari kita simak perjalanan nya

10/oktober/2011
situs brajapb321.blogspot.com bermutasi domain menjadi www.kautau.com

01/12/2011
Ganti template dengan sporty premium, karena bar header dasar nya gelap maka nya saya edit logo sedikit
02/02/2012
Perjalan terhenti karena ada kesalahan dalam server inangan blogspot yang terhapus otomatis akibat kesalahan saya sendiri dan itu perna saya bahas disini (blog terhapus). karena belum backup template mau gak mau cari template baru. dan cocokan logo dengan template baru.

06/02/2012
Merasa template dan logo kurang cocok dan enak di pandang saya buat aja sekalian menjadi full custom
Alhamdulillah sampai saat ini logo masih bertahan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment