Custom Search

kautau.com: Olga di pecat pesbukres

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Olga di pecat pesbukres
Jun 28th 2012, 06:21

Olga di dipecat pesbukres - Dari rentetan kesalahan yang dibuat oleh Olga, tak hanya sekali ia sudah meminta maaf pada orang yang bersangkutan dan juga pada publik. Sejak awal tenarnya, Olga memang sering membuat kesalahan akibat candaannya yang berlebihan. Dimaafkan dan diberi kesempatan, sepertinya belum membuat Olga jera.


Olga di dipecat pesbukres
Pada Juli 2010, kesalahpahaman yang sempat terjadi antara Olga dengan Five Minutes akibat lelucon Olga yang berlebihan pada salah satu episode DAHSYAT, menemui titik temu. Olga mengaku sudah meminta maafsecara pribadi dengan para personil band tersebut.

Akhir tahun 2011 pun Olga kembali tersandung ucapannya sendiri. Ia lantas meminta maaf atas lawakannya yang dinilai melecehkan korban pemerkosaan. Permintaan maaf tersebut disampaikan dalam sebuah pertemuan antara Olga dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Lentera, sebagai pengadu.

Hal serupa kembali terjadi pada pertengahan tahun 2012 ini. Olga yang dianggap melecehkan salam 'assalamualaikum' mengakui kesalahan yang telah dilakukannya di acara Pesbuker, ANTV. Melalui acara yang sama, sambil menangis ia meminta maafkepada masyarakat yang merasa terganggu.

Olga di dipecat pesbukres
Kasus terakhir sepertinya menggiring Olga pada posisi terancam. Stasiun televisi terkait, sudah memberikan teguran pada presenter yang mengantongi Panasonic Gobel Awards 2012 untuk kategori Presenter Talent Show Terfavorit ini. Ancaman pemecatan pun samar-samar terdengar.

PIHAK ANTV SUDAH MEMBERIKAN TEGURAN KEPADA OLGA!

Olga di dipecat pesbukres
Apakah Olga bakal benar-benar dipecat dari program Pesbuker? Atau ia akan kembali diberi kesempatan? Jika memang benar dipecat, akankah ia kena batunya dan bisa menjadi lebih baik lagi? Bagaimana menurut Anda?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment