Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Mustafa 'Debu' Suami Impian Cinta Penelope

Berita dan Gosip Hot
Mustafa 'Debu' Suami Impian Cinta Penelope
Jan 20th 2012, 16:42


JAKARTA - Cinta Penelope bergeming dengan cibiran orang yang melihat pernikahannya dengan Mustafa. Bagi Cinta, vokalis band Debu itu merupakan suami idaman yang selama ini dia cari.

"Dari dulu aku memang tertarik. Aku kan minta sama Allah ingin pria bule, musisi, ingin berambut gondrong, vokalis. Dan sekarang aku dapat, itu namanya jodoh. Dikasih sama Allah, ya aku Alhamdulillah. Kalau Allah mau ambil lagi, terserah," kata Cinta saat berbincang dengan okezone.

Cinta sebenarnya sudah lama berkenalan dengan Mustafa. Namun, benih Cinta itu tumbuh seiring makin seringnya mereka bertemu di beberapa acara dan lokasi syuting.

"Aku musisi dan aku EO. Aku punya contact person-nya Mustafa. Aku sudah kenal sejak delapan tahun yang lalu. Kenal-kenal doang, tapi enggak pernah ngobrol," kenangnya.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment