Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Urus Asuransi, Ade Namnung Baru Tahu Ditipu

Berita dan Gosip Hot
Urus Asuransi, Ade Namnung Baru Tahu Ditipu
Jan 20th 2012, 16:31


JAKARTA - Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu sepertinya pas menggambarkan kasus penipuan yang dialami Ade Namnung. Betapa tidak, belum juga keluar dari rumah sakit, Ade harus menjadi korban penipuan yang dilakukan manajernya sendiri.

Diceritakan sang ayah, Ramon Papanda, manajer anaknya yang bernama Webi telah membawa kabur uang Ade sebesar Rp300 juta. Mendapati kondisi itu, Ade sempat merahasiakan masalah tersebut kepada Ramon.

"Awalnya dia cuma cerita 50 juta dibawa kabur. Tapi pas saya tanya lagi, ternyata 300 juta lebih yang dibawa Weby (mantan manajer)," ungkap Ramon Papana, ayah dari Ade di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta, Jumat (20/1/).

Manajernya itu telah menangani Ade sejak 2008 lalu, setelah sebelumnya jadwal presenter bertubuh tambun itu diatur oleh sang ayah.

"(Weby) sudah menangai Namnung dari tahun 2008. Ade saya didik jadi entertainer, saya manage semua jadwalnya. Tapi pas dia mulai sibuk, saya carikan manajer untuk dia, ya si Wiby itu," jelasnya.

Terbongkarnya kasus ini berawal ketika Ramon hendak mengurus asuransi milik Ade untuk proses penyembuhan stroke yang dialaminya.

"Tapi ternyata ada kekurangan yang tidak dipertanggung jawabkan, ini terungkap saat Ade sakit. Dia selalu bilang, 'Papa jangan khawatir karena ade punya ansuransi'. Tapi pas aku cek asuransinya belum dibayar dua bulan," tandasnya.

Seperti diketahui, Ade Namnung ditipu manajernya sendiri, Webi sebesar Rp300 juta. Padahal, uang tersebut akan digunakan bintang sitkom Tawa Sutera untuk membayar biaya rumah sakit, di mana Ade pernah dirawat karena stroke.(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment