Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Sedih Bercerai, Katy Perry Pilih Tur Dunia

Berita dan Gosip Hot
Sedih Bercerai, Katy Perry Pilih Tur Dunia
Jan 20th 2012, 16:40


LOS ANGELES- Sebelum menggugat cerai Katy Perry di Pengadilan Amerika Serikat, 30 Desember lalu, hubungan Russell Brand dengan Katy dikabarkan memang sudah memburuk.

"Russell memutuskan komunikasi dengan Katy. Dan itu membuat Katy depresi dan tertekan," jelas sumber yang disitat Hollywood Life, Jumat (20/1/2012).

Menurut sumber, pertikaian keduanya semakin menjadi setelah Katy menjalani tur dunia hampir setengah tahun. Itu membuat Russell uring-uringan, dan meminta penembang Firework berhenti dari dunia showbiz.

"Katy merasa dikhianati, dan tidak habis pikir dengan perlakukan Russell kepadanya. Bahkan, Russell tak mau mau menceritakan perasaannya dengan hanya bermain game," ungkapnya.

Russell merasa Katy orang yang dianggap paling bertanggung jawab atas perpisahan yang terjadi. "Russell tidak pernah mau membicarakan masalah yang mereka hadapi, selain menyalahkannya mereka berpisah," jelasnya.

Padahal menurut sumber, Katy masih ingin menyelamatkan biduk rumah tangganya yang tengah karam. Namun dengan sikap Russell yang manja, membuat Katy bingung dan memilih fokus pada karirnya.

"Setidaknya konser di luar negeri membuatnya teralihkan dengan masalah yang dihadapi," tandasnya.
(efi)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment