Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Sandra Dewi Tak Menyesal Betah Menjomblo

Berita dan Gosip Hot
Sandra Dewi Tak Menyesal Betah Menjomblo
Jan 20th 2012, 16:22


JAKARTA- Berstatus jomblo nyatanya tidak membuat Sandra Dewi bersedih. Wanita asal Bangka Belitung ini merasa bebas melakukan apa yang diinginkannya.

"Dibilang betah sendiri bagaimana ya, aku mikirnya aku bisa berkarir lebih lama, enaknya sendiri itu aku bisa terima syuting di mana saja," ucap Sandra saat ditemui di Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2012).

Menurut bintang film Quicky Express itu, dia tidak dapat menikmati hidupnya seperti saat ini jika memutuskan menikah muda seperti kebanyakan temannya.

"Temanku di Bangka sudah pada punya anak perkembanya soal anak itu pesat, tapi kan kalau aku nikah cepat, enggak akan seenak sekarang," ungkapnya

Sandra mengaku dengan berkaca dari pengalaman temannya yang menikah muda membuat hidupnya terasa membosankan, berbeda dengan dirinya yang merasa bebas.

"Mereka hidupnya begitu saja, nikah, kerja dan urus anak. Kalau aku nikah mungkin aku enggak bisa nikmatin seperti sekarang. Enggak bisa ke negara ini dan itu, syuting ini dan itu," tutupnya.
(efi)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment