Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Sandra Dewi Keliling Eropa Cari Jodoh

Berita dan Gosip Hot
Sandra Dewi Keliling Eropa Cari Jodoh
Jan 20th 2012, 16:23


JAKARTA- Belum juga menemukan tambatan hati, Sandra Dewi rela berkeliling Eropa dan Amerika untuk mendapat jodoh. Namun pesinteron ini mengaku sulit mencari kekasih yang cocok dengannya.

"Saya masih sendiri makanya kemarin jalan-jalan ke Eropa sekalian cari jodoh makanya natal tahun baru itu ke Eropa, tapi belum dapat, enggak apa-apa, makanya tahun ini ke Amerika karena sudah diplanning. Karena di Indonesia susah banget cari jodoh," ujar Sandra saat ditemui di Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2012)

Meski harus mencari jodoh hingga ke negeri paman Sam, bukan berarti gadis asal Bangka itu lebih memilih pria bule sebagai calon kekasihnya.

"Saya enggak ada tipe sama sekali, cinta itu kan datang pakai hati, yang penting nyambung. Saya itu klasik, harus cari yang klik. Tapi di Indonesia ini belum ada, cocok tapi enggak jadi. Saya sampai dibilang agak susah, karena aku mapan, perempuan, mending keluar negeri. Tahun ini umur 28, single itu asyik kok," ungkapnya.

Sandra mengaku sudah memiliki target menikah di 2012, yang dianggap tahun baik untuknya menikah dan memiliki anak.

"Sebenarnya target tahun ini nikahnya, karena tahun Naga Air bagus untuk nikah dan melahirkan anak," tandasnya.
(efi)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment