Custom Search

Berita dan Gosip Hot: "Body Suit" Ashanty Dikritik Para Kaskuser

Berita dan Gosip Hot
"Body Suit" Ashanty Dikritik Para Kaskuser
Jan 11th 2012, 15:11

Vokalis Ashanty Siddik kembali menjadi bahan obrolan. Tapi, kali ini bukan soal hubungan cintanya dengan vokalis, produser musik, pencipta lagu, dan rekan duetnya, Anang Hermansyah, melainkan mengenai "salah kostum" yang dialaminya dalam acara musik televisi Dahsyat, Minggu (8/1/2012).

Penampilan Ashanty dalam tayangan langsung tersebut, dengan body suit "bersayap" dan berwarna biru cerah, dipublikasi dalam bentuk sembilan foto oleh seorang Kaskuser, sebutan anggota di forum situs komunitas Kaskus. Foto-foto itu diberi judul Dahsyat 8 Januari 2012 Ada 'Ashanty BB++.

Foto-foto Ashanty berkostum lekat tubuh itu mendatangkan kritik di forum tersebut. "Namplok gitu gan..Ga ngaca dulu kayanya...Sundul lagi ah! Up! Up! Up," tulis seorang Kaskuser. "Ahahahah ngpressss abiss gaan," sambar Kaskuser lain. "Mau pamer kali dya gan...," komentar yang lain. "Parah banget ya gan... Artis di mana-mana yang jadi panutan ternyata begini gan ckckck," tulis seorang Kaskuser lagi.

Anang juga kena dikritik oleh seorang Kaskuser yang lain. "Eeh si Anang gimana sih sebagai pacar dan partner kerja juga? Bawahnya ketat tuh sampai nyeblak begono. Siapa designernya? Bikin baju kok begitu banget. Setidaknya Anang tuh sebagai pacar ngomong kek 'Bajunya jangan yang ini, ganti deh pakai baju yang lain'. Ini malah didiemin dan pacarnya jadi objek mata semua orang di bagian segitiganya, terus kalau gua lihat dari tuh gambar si Anang kayaknya sumringah aja," komentar sang Kaskuser panjang lebar.

sumber: kompas.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment