Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Seperti Apa Sosok Alien di 'Promotheus?'

Berita dan Gosip Hot
Seperti Apa Sosok Alien di 'Promotheus?'
Jan 11th 2012, 15:25

Jakarta - Film fiksi ilmiah thriller karya sutradara Ridley Scott, 'Promotheus' menjadi salah satu film Hollywood yang tak boleh Anda lewatkan di 2012. Kira-kira, seperti apa sosok alien yang akan ditampilkan di film tersebut?

Beberapa foto dari proses produksi 'Promotheus' bocor di internet. Dalam beberapa gambar, terlihat tahap awal dari sebuah desain topeng untuk makhluk luar angkasa yang akan muncul di film.

Desain kepala, yang diyakini dibuat khusus untuk dipakai sang aktor, memiliki tampilan yang sangat mirip dengan Space Jockey di film fenomenal produksi 1979 berjudul. Film tersebut juga merupakan garapan sutradara Ridley Scott.

'Promotheus' sebenarnya dipersiapkan sebagai prekuel 'Alien'. Namun kemudian alur ceritanya berkembang menjadi mitologi yang berdiri sendiri.

Dalam sebuah wawancara pada Desember lalu, Ridley Scoot juga mengungkapkan, ia tak ingin 'Promotheus' memiliki keterkaitan dengan 'Alien'. "Pada akhir babak ketiga, Anda mulai menyadari ada DNA alien pertama, tapi tidak ada alien berikutnya," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (11/1/2012).

Cerita 'Promotheus' berfokus pada tim penjelajah yang menemukan petunjuk asal-usul umat manusia di Bumi. Penemuan ini membawa mereka ke sebuah perjalanan mendebarkan ke sudut-sudut gelap alam semesta. Di sana, mereka harus melawan pertempuran yang mengerikan untuk menyelamatkan masa depan umat manusia.

Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop AS pada tanggal 8 Juni mendatang. 'Prometheus' menampilkan Noomi Rapace, Michael Fassbender, Logan Marshall-Green, Charlize Theron, Idris Elba, Ben Foster, Patrick Wilson dan Guy Pearce.




(ich/mmu)

sumber: hot.detik.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment