Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Cut the Rope, Game 'Pancingan' Microsoft di IE9

Berita dan Gosip Hot
Cut the Rope, Game 'Pancingan' Microsoft di IE9
Jan 11th 2012, 14:52


Las Vegas, Amerika Serikat - Microsoft coba memanfaatkan popularitas Cut the Rope untuk mempromosikan Internet Explorer 9 (IE9). Game ini nantinya bisa dimainkan secara online di PC melalui browser tersebut.

Janji ini disampaikan CEO Microsoft Steve Ballmer pada perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2012. Ya, Cut the Rope akan menjadi senjata terbaru Microsoft untuk memperlihatkan 'the beauty of the web' ketika menggunakan IE9.

Berkolaborasi dengan Windows 7, aplikasi web baru Microsoft akan membuka (unlock) level baru permainan Cut the Rope. Dilansir Telegraph, Selasa (10/1/2012), level-level ini akan secara eksklusif dibuka bagi pengguna IE9 yang menandai bookmark cuttherope.ie di taskbar Windows.

Disebutkan Microsoft dalam blognya, konsep di balik game yang dibuat ZeptoLab ini sederhana. Sama seperti Cut the Rope versi mobile, game ini menampilkan Om Nom, monster lucu berwarna hijau yang sedang lapar.

Pemain bisa menggunakan mouse untuk menggerakkan rope atau tali, kantong dan gelembung untuk memberinya permen dan mengumpulkan bintang agar mendapatkan poin.

Game ini begitu populer dimainkan di perangkat iOS dan Android. Cut the Rope tercatat sudah diunduh lebih dari 60 juta pengguna perangkat mobile. Dengan daya tarik ini, Microsoft berharap bisa menarik minat penyuka game memainkan Cut the Rope di platformnya.


( rns / ash )

sumber: detikinet.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment