Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Foto Belahan Paha Ashanty Nyeplak Saat Tampil di Dahsyat

Berita dan Gosip Hot
Foto Belahan Paha Ashanty Nyeplak Saat Tampil di Dahsyat
Jan 11th 2012, 16:02

Gara-gara memakai pakaian terlalu ketat saat tampil di Dahsyat, Ashanty menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Namun, dia tak menyadari pakaian yang dikenakannya terlalu seksi.

Teman duet dan kekasih Anang Hermansyah itu menuturkan, baju yang dipakainya memang pilihan dia.
"Itu pilihan aku , itu pernah dipakai oleh artis ternama, aku memang mau makai kayak begitu dan nyaman buat aku. Aku enggak sangka kalau bakal akan kayak begitu," kata Ashanty ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2012)

Menurut wanita berdarah Arab ini, dirinya belum pernah mengenakan busana seperti itu saat bernyanyi.
"Kalau aku nyanyi dan bajunya nyaman, ya sudah. Aku enggak tahu kalau terlalu ketat, dan sebelumnya aku kan belum pernah pakai yang seperti itu," tandasnya.

Ashanty pada saat itu tampil dengan busana ketat berwarna biru. Sedangkan Anang seperti biasanya, tampil dengan kemeja hitam dan celana jins. Namun, baju Ashanty itu sepertinya terlalu ketat, sehingga membuat lekukan tubuhnya terlihat dengan jelas. Termasuk belahan paha pelantun Jodohku itu.

sumber: unikaja.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment