Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Ade Namnung Nangis Tiap Lihat Teman Kena Musibah

Berita dan Gosip Hot
Ade Namnung Nangis Tiap Lihat Teman Kena Musibah
Feb 1st 2012, 16:00

JAKARTA - Meski tidak terlalu dekat, Raffi Ahmad mengaku sedih atas kepergian rekan host Dahsyat-nya, almarhum Ade Namnung.

"Sedih, merasa kehilangan, dia (almarhum Ade Namnung) salah satu keluarga dari Dahsyat juga. Teman juga, meski gue tidak dekat banget. Tapi sebagai teman, dia teman yang baik, teman yang solid," kata Raffi ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2012).

Banyak kenangan yang dirasakan oleh bintang film Love Is Cinta itu bersama almarhum. Menurut Raffi, Ade tipe orang yang tidak emosional.

"Cukup banyak ya, terutama sama kerjaan. Sempat nge-host bareng sebulan yang lalu. Dia diejek-ejek gendut, gentong enggak marah, malah ketawa," kenangnya.

Selain itu, almarhum merupakan pria yang sangat sensitif. Bila melihat rekannya sedang mendapat musibah, tak jarang Ade selalu meneteskan air mata.

"Dia orangnya juga sensitif, lihat siapapun orang yang dikenal sedang sakit dia langsung nangis. Dia orang yang baik, jadi wajar kalau banyak yang sedih," tutup Raffi.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment