Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Anang: Ada yang Tak Ingin Kami Menikah

Berita dan Gosip Hot
Anang: Ada yang Tak Ingin Kami Menikah
Feb 1st 2012, 16:16


JAKARTA- Menjelang lamaran dan hari pernikahan, Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku banyak menghadapi rintangan. Bahkan, pasangan kekasih yang juga teman duet itu mengaku ada pihak yang tidak ingin mereka menikah.

"Kalau mau menikah itu rintangannya banyak. Kalau kita berdua kurang-kurang ya itulah mudah-mudahan semuanya bisa terlewati, ya ada kerikil-kerikil banyak cobaannya ya, yang tidak ingin kita menikah juga ada, banyaklah macamnya," ungkap Anang saat ditemui di Studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2012) dini hari.

Untungnya dua anak Anang, Aurel dan Azriel, selalu mengingatkan keduanya untuk tidak terlalu sering bertengkar. Kedua anak Anang dari Krisdayanti itu berperan besar hubungan Anang dan Ashanty.

"Justru yang mengingatkan kita justru anak-anak sama orang tua. Mereka selalu beri masukan dan mengingatkan untuk jangan terlalu banyak berantem, mereka malah lebih dewasa," tandasnya.

Anang dan Ashanty berencana menggelar lamaran pertengahan bulan ini. Pihak keluarga pun telah mendesak keduanya untuk segera melangsungkan pernikahan. "Keluarga aku di Jember mendukung, malah aku sudah disuruh cepat-cepat menikah," tukasnya.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment