Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Mengenal Lebih Jauh 3 Hukum Alam

Berita dan Gosip Hot
Mengenal Lebih Jauh 3 Hukum Alam
Feb 2nd 2012, 02:18

Jika kita berbicara hukum alam,berarti kita berbicara tentang hukum universal yang tidak bisa dibatasi oleh sesuatu organisasi / kelompok tertentu.Hukum alam adalah hukum yang dibuat Tuhan untuk mengatur alam semesta ini.Hukum ini sangat adil adanya dan hanya bisa dilanggar oleh Tuhan atas kehendakNya berdasar permohonan seseorang dengan ketulusan,keyakinan yang tiada terukur terhadapNya.


1.Hukum Karma,Hukum alam teradil;
Hukum alam teradil adalah hukum karma.Hukum ini adalah energi yang dapat mementalkan sesuatu energi yang kita hasilkan.Ketika kita menghasilkan energi positif,maka suatu saat energi positif ini akan terpental ke diri kita dan tentu saja kebahagiaan yang akan dirasakan.Contohnya,jika kita sering menolong orang lain,maka suatu saat kita yang butuh pertolongan akan tertolong oleh orang lain.

2.Hukum tiada kekekalan selain hukum ini;
Segala sesuatu itu tidak kekal (tidak permanen) adanya.Besi yang begitu padat juga akan berkarat suatu saat.Manusia yang begitu hebat,begitu kuat juga akan berubah menjadi lemah dan akhirnya akan menuju kematian.Hukum ini sangat jarang disadari manusia karena kita sering sekali berpikir bahwa segala sesuatu itu dapat bertahan lama [permanen].

3.Hukum keseimbangan;
Hukum keseimbangan mengatur bagaimana segala sesuatu itu tidak boleh berlebihan.Seperti keseimbangan dalam tubuh,jika kita berlebihan maka akan ada dampaknya.

Sekian 3 hukum alam yang bisa admin jelaskan.Masih banyak hukum alam yang berlaku di dunia ini,tetapi jarang kita sadari.Ada yang mau menambahkan?

Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment