Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Lagi, Yahoo Pecat Karyawan Flickr

Berita dan Gosip Hot
Lagi, Yahoo Pecat Karyawan Flickr
Feb 2nd 2012, 02:40

Jakarta - Tahun 2010 lalu, Yahoo memulangkan banyak karyawan di situs foto Flickr. Kini, keputusan tersebut diulang kembali oleh sang raksasa internet.

Dilaporkan, Yahoo memberhentikan sejumlah karyawan di situs ini, termasuk mereka yang ada di customer support. Mereka yang ada di divisi tersebut memiliki pekerjaan memperbaiki bug-bug yang ditemukan.

Jumlah pasti karyawan yang diberhentikan belum diketahui, namun dari profile LinkedIn salah satu pegawai, yakni David Fusco dilaporkan bahwa sebanyak 12% dari orang-orang Flickr telah di-PHK. Tidak jelas juga apa penyebab Yahoo mengambil keputusan ini karena mereka belum berkomentar apa-apa.

Kiprah Flickr memang dikabarkan sedang stagnan, apabila dibandingkan dengan para kompetitornya, demikian dilansir DigitalTrends, Rabu (1/2/2012).

Ia terbilang terlambat apabila hendak memasuki arena aplikasi mobile, pun juga untuk melakukan integrasi dengan situs yang sedang ngetren seperti Twitter.

Flickr sendiri merupakan salah satu situs berbagi foto terpopuler. Ia didirikan pada tahun 2004 dan diakuisisi Yahoo pada tahun berikutnya seharga USD 35 juta.


( sha / ash )

sumber: detikinet.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment