Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Adik Klarifikasi Soal Ayah Kandung Ade Namnung

Berita dan Gosip Hot
Adik Klarifikasi Soal Ayah Kandung Ade Namnung
Feb 1st 2012, 15:53


JAKARTA - Selama ini, banyak orang menganggap Ramon Papana sebagai ayah kandung Ade Namnung. Namun saat Ade meninggal, baru diketahui bahwa Ramon merupakan ayah tirinya.

Adik almarhum, Rizal Prasetyo mengungkapkan, Ahmad Dimyati merupakan ayah kandung presenter dan komedian itu.

"Saya mau klarifikasi, saya kan dua bersaudara, ayahanda mas Ade sudah meninggal enam tahun lalu. Saya enggak tahu bagaimana nama Ramon itu muncul. Kalau ayahnya itu, Ahmad Dimyati. Saya enggak mau memberikan statement yang merugikan," kata Rizal Preasetyo di rumah duka, kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2012).

Karena simpang siur, ibunda Ade namnung, Hari Ningsih sempat kecewa terhadap pemberitaan yang menyebutkan Ramon ayah kandung almarhum.

"Pastinya mama saya kecewa. Nama bin (untuk disebutkan bagi nama di belakang jenazah) itu mau bagaimana pun enggak bisa diganti," ujar Rizal.

Karena masih fokus dengan kondisi sang kakak, Rizal pun belum sempat mengklarifikasinya.

"Saat itu saya lagi konsen ke mas Ade, saya enggak kepikiran untuk klarifikasi. Siapapun itu kondisinya bisa dimengerti, semoga bisa dimaafkan," tandasnya.(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment