Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Shinta Bachir Sering ke Mal Bareng Eks Kapolda

Berita dan Gosip Hot
Shinta Bachir Sering ke Mal Bareng Eks Kapolda
Feb 1st 2012, 16:14

JAKARTA - Shinta Bachir disebut sudah menikah siri dengan eks Kapolda Metro Jaya yang kemudian mengancam membunuhnya. Saat diklarifikasi soal itu, Shinta mengelaknya.

"Enggak perlu dijawab. Hanya saya, beliau, keluargaku, keluarga beliau dan Tuhan yang tahu," elak Shinta ditemui di Gedung Mayapada, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2012).

Sebelum kisah asmaranya kandas, Shinta mengaku tak pernah menutupi hubungan asmaranya dengan eks kapolda yang dia rahasiakan namanya itu.

"Saya bebas kok, terbuka, kemana-mana, ke mal juga. Saya dekat sekali dengan beliau. Saya pergi kemana-mana, datang ke acara juga sama beliau," ujarnya.

Tidak hanya itu, Shinta juga mengenal keluarga eks kapolda dan anak-anaknya. Karena berhubungan baik, Shinta enggan mempermasalahkan ancaman yang menerpanya.

"Ya, keluarga dia menerima saya dengan baik. Keluarga saya menerima dengan baik. Kenal dengan kakak-kakaknya beliau. Anak kenal juga, saya ada contact-nya juga. Ya baiklah hubungannya," tandasnya.(uky)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment