Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Kenangan Ari Lasso dengan Mendiang Ayah Ahmad Dhani

Berita dan Gosip Hot
Kenangan Ari Lasso dengan Mendiang Ayah Ahmad Dhani
Feb 1st 2012, 16:12

JAKARTA- Sebagai mantan vokalis band Dewa, Ari Lasso sangat dekat dengan mendiang ayah Ahmad Dhani, Eddy Abdul Manaf. Ari bersama Dhani sejak sekolah sudah berteman, sehingga keluarga mereka saling mengenal.

"Kenal papa Dhani sejak zaman SMA. Sering ngobrol antara sahabat-sahabat anaknya dengan dia. Dia orang yang keraslah ya. Dia punya sikap-sikap tertentu yang teguh," kata Ari Lasso ditemui di kediaman Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2012).

Kedekatannya dengan Dhani sejak masa muda, membuat dia sangat dekat dengan sang ayah. Dia memiliki kenangan bersama ayah Dhani.

"Yang terkesan dulu itu. Kalau ada waktu ngobrol, dia sering cerita tentang hidup. Papanya Dhani cukup sering ngobrol sama teman Dhani. Cerita masa muda dia. Yang paling diingat itu dia cerita tentang Korsel. Apalagi rumah di Surabaya dulu berdekatan sama saya," tukasnya.

Namun, Ari mengakui sudah cukup lama tak bertemu dengan ayah bos RCM tersebut. Pertemuan terakhirnya sekira lima tahun lalu. Tetapi dia selalu mendapat kabar sang ayah dari Dhani.

"Sebelum wafat saya cukup lama enggak ketemu. Ada lima tahun kali enggak ketemu. Kalau dulu belum tahu, tapi beberapa bulan lalu Dhani bilang (kondisi) ayahnya sudah mulai menurun. Karena memang sudah sepuh," tandasnya.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment