Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Ade Namnung Meninggal, Julia Perez Menangis

Berita dan Gosip Hot
Ade Namnung Meninggal, Julia Perez Menangis
Feb 3rd 2012, 01:29

Jakarta - Julia Perez syok dan menangis setelah mendengar Ade Namnung meninggal dunia karena terkena serangan jantung di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (31/1).

"Gue dikasih tau sama teman-teman. Gue syok, syok banget. Syok abis. Gue sedih. Padahal gue sempat jenguk Ade waktu di Surabaya," ujar Jupe sembari menangis saat dihubungi wartawan melalui teleponnya, Selasa (31/1).

Kesedihan Jupe semakin terlihat karena belum bisa memenuhi janjinya untuk membawa presenter kocak bertubuh tambun itu berobat.

"Gue kaget banget. Dari kemarin gue janji untuk ngajak ke terapi. Sudah gue kasih nomor telepon. Kan, gue kasian sama dia," tutur Jupe terisak-isak. [aji]

sumber: inilah.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment