Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Charlize Theron Kutu Buku dan Tak Populer

Berita dan Gosip Hot
Charlize Theron Kutu Buku dan Tak Populer
Feb 3rd 2012, 01:47


Los Angeles - Tak populer, Charlize Theron ternyata kutu buku, sehingga diganggu teman perempuan dan diabaikan teman pria. Benarkah?

Mengutip femalefirst, Selasa (29/11), peraih Oscar, bintang iklan, moedel fesyen mengaku waktu remaja dulu, bukan gadis cantik dan populer.

Charlize kepada majalah People mengatakan, "Aku benar-benar biasa dan sering diganggu saat sekolah dasar. Saya menjadi kutu buku sampai kuliah. Itu membuat aku tak disukai. Aku tidak punya pacar."

"Aku bukan gadis populer. Ya, aku bahkan sampai terobesi menjadi gadis populer di sekolahku," imbuhnya. [mor]

sumber: inilah.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment