Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Hendak Dipolisikan, Pelapor Putri Nia Daniati Pilih Damai

Berita dan Gosip Hot
Hendak Dipolisikan, Pelapor Putri Nia Daniati Pilih Damai
Feb 2nd 2012, 17:09


JAKARTA- Rina Rianty Huzaemah telah melaporkan putri Nia Daniati, Olivia Nathania (Oi) atas tuduhan penipuan sejumlah berlian ke Polres Jakarta Selatan. Kini, Rina memilih jalur damai.

"Saya upayakan perdamaian. Dari kedua belah pihak mengajukan perdamaian," kata Rina saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2012).

Sebelumnya, pada 19 November lalu, Rina melaporkan kasus penipuan dan penggelapan dengan pasal 378 dan 372 yang dilakukan putri sulung Nia Daniati. Karena anak tiri Farhat Abbas itu mangkir membayar sejumlah uang dari berlian yang dipinjamkannya untuk dijual kembali. Namun saat dikonfirmasi ulang, Rina enggan mengomentarinya.

"Saya belum bisa berkomentar panjang, kedua belah pihak sedang mengupayakan perdamaian. Insya Allah kalau selesai hari ini kita akan cabut laporan kita," terang pengacara Rina, Adiyaksa.

Rina beralasan, bahwa dia hanya ingin menjaga hubungan baik dengan Nia. "Sekarang hasilnya sedang dalam proses. Saya hanya ingin hubungan dengan Nia baik. Karena biar bagaimana Nia teman saya," tandas Rina.

Kasus ini bermula saat putri Nia Daniati dari suami pertamanya, Mohamad Hisham, dituding membawa kabur cincin berlian seharga Rp700 juta milik Rina Rianty Huzaemah. Nia pun dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan.
(efi)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment