Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Usai Valentine, Donna Ajak Darius Liburan

Berita dan Gosip Hot
Usai Valentine, Donna Ajak Darius Liburan
Feb 2nd 2012, 17:15

JAKARTA- Darius Sinathrya tidak merasakan ada momen spesial apapun menjelang hari kasih sayang (Valentine day) yang biasanya dirayakan pada 14 Februari.

"Enggak ada yang spesial sih buat kita, setiap hari adalah hari penuh kasih sayang, mungkin karena moment saja. Kita lebih melihatnya mungkin itu masa-masanya ABG yang masih pacaran," kata Darius ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/2/2012).

Berbeda dengan sang suami, Donna Agnesia justru menganggap valentine merupakan hari yang spesial. Seperti single kedua milik Darius, yang kata Donna tanpa disengaja keluar di bulan penuh cinta ini.

"Tapi memang bulan Februari ini memang spesial banget, kita lagi promo single kedua, yang temanya cinta-cintaan, Aku Cinta Kamu Cinta. Jadi memang sengaja kita keluarkan di bulan penuh cinta ini," timpal Donna.

Karena tanggal 14 Februari ini kebetulan Darius ada pekerjaan, maka kata Donna, hari Valentine tak bisa dirayakannya berdua. Tapi setelah hari kasih sayang itu, Donna ingin pergi berlibur berdua.

"Tergantung niat, kadang kalau Darius suka cuek, tapi kalau aku suka spontanitas saja, kebetulan tanggal 14 kita itu ada kerjaan. Tapi setelah itu sebenarnya aku ingin pergi berlibur berdua," pungkasnya.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment