Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Keira Knightly Latihan Bercinta Lewat Skype

Berita dan Gosip Hot
Keira Knightly Latihan Bercinta Lewat Skype
Feb 3rd 2012, 01:27


Jakarta - Keira Knightly sampai harus belajar berekspresi bercinta selama dua jam di kamar mandi demi untuk peran di film terbarunya, A Dangerous Method.

Keira Knightly benar-benar ingin total di film terbarunya A Dangerous Method. Dalam film itu, Keira yang berperan sebagai wanita pasien sakit jiwa yang menyukai seks sadomasokis, sampai harus dua hari penuh berlatih ekspresi bercinta.

Untuk benar-benar masuk ke dalam karakter Sabrina, Keira duduk di depan cermin berlatih gerakan wajah Sabina saat melakukan adegan seks. Dia kemudian mengulangi ekspresi di depan kamera untuk sutradara David Cronenberg melalui layanan telepon internet Skype.

"Ini adalah bagian besar dari apa yang telah dilakukan Sabina. Jadi saya bertanya soal psikoanalis tentang hal itu dan mereka berkata, 'Seks dan hal seperti itu adalah mencoba untuk melepaskan energi, mencoba untuk melepaskan emosi terpendam'," kata Keira, seperti dikutip TheSun.

"Jadi melakukan itu dan duduk di kamar mandi. Saya dan menarik wajah saya di depan cermin selama dua hari, mencoba untuk mencari tahu apa yang akan terjadi," sambung Keira.

Film ini didasarkan pada kisah nyata Sabina, yang membentuk hubungan sado-masokis dengan psikiaternya yang terkenal Carl Jung. [mor]

sumber: inilah.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment