Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Nikah Besok, Kediaman Deswita Maharani Sepi

Berita dan Gosip Hot
Nikah Besok, Kediaman Deswita Maharani Sepi
Feb 2nd 2012, 17:06


JAKARTA- Deswita Maharani dan Ferry Mariadi akan menggelar pernikahan Jumat, 3 Februari 2012. Hajatan akan dihelat di kediaman orangtua Deswita di Tebet, Jakarta Selatan. Namun, belum terlihat kegiatan persiapkan prosesi akad nikah.
Mengenai kabar tersebut, sekretaris RT 03 Tebet Timur Dalam, Ida Masjidah, mengungkapkan belum tahu soal acara yang akan dilangsungkan di kediaman Deswita.

"Saya belum tahu tanggal dan di mana nikahnya, enggak ada undangan dari dia, saya enggak tahu. Belum dapat kabar dari keluarga, kalau ada acara juga pasti kita dikabari," ujar Ida ditemui di rumahnya, Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2012).

Namun Ida mengakui, Deswita diwakili oleh pihak keluarganya membuat surat izin menikah di kediamannya saat ibunda Deswita masih dirawat di rumah sakit.

"Dia memang sudah pernah membuat keterangan izin numpang menikah, dan surat pindah Ferry untuk tinggal di sini," paparnya.

Deswita dan Ferry dikabarkan sudah menikah sehari sebelum ibunda Deswita meninggal dunia pada 15 Januari. Menurut Ketua KUA Tebet, keduanya akan melangsungkan akad nikah besok. Namun saat okezone menelusuri ke lokasi, kediaman Deswita tampak sepi.
(efi)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment