Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Dikabarkan DO, Aurel Bilang Sering Izin

Berita dan Gosip Hot
Dikabarkan DO, Aurel Bilang Sering Izin
Feb 2nd 2012, 17:16


JAKARTA- Anak sulung Anang Hermansyah, Titania Aurelia Nurhermansyah (Aurel) membantah kabar dikeluarkan dari sekolah, karena sering bolos.

"Dikeluarin sih enggak, hari ini aku sekolah, besok sekolah, Minggu depan aku sekolah. Terus sampai nanti juga tetap sekolah, enggak dikeluarin," kata Aurel saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2012).

Aurel membenarkan dirinya memang suka tidak masuk sekolah. Namun itu bukan berarti dia sering bolos, melainkan sudah mendapat izin dari pihak sekolah.

"Bukan bolos, tapi aku izin. Ya memang aku sering izin, kalau memang ada acara aku pasti izin bukan bolos," tegas siswi sekolah Al Azhar Pusat itu.

Sebelumnya, Aurel dikabarkan telah berhenti dari bangku sekolah, dan memilih mengikuti program homeschooling. Namun, kabar itu dibantah keras oleh sang ayah, Anang Hermansyah.
(efi)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment