Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Benny Simanjuntak Ingin Terus Cari Penerus Ijong

Berita dan Gosip Hot
Benny Simanjuntak Ingin Terus Cari Penerus Ijong
Jan 26th 2012, 16:36


JAKARTA- Nama Benny Simanjuntak selama ini dikenal sebagai penemu artis-artis papan atas seperti Jonathan Frizy atau Dhini Aminarti. Namun, pemilih Contoh Management ini merasa belum cukup menelurkan bakat terpendam di Indonesia.

Naluri Benny menemukan artis-artis terkenal itu seolah mendapat wadah yang pas lewat tayangan televisi. Benny berencana memproduksisebuah program pencarian bakat khususnya bernyanyi. Tak tanggung-tanggung, Benny dirinya akan melibatkan musisi dunia yaitu David Foster.

"Saya akan menggandeng David Foster. Saya buat perlombaan penyanyi nanti David yang menilai, pemenang ada 10 disiarkan di TVRI, sisanya kita yang akan ngurus mereka. Tujuan saya memang betul-betul ingin mencari penyanyi dari bawah," jelas Benny saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Tak hanya itu, Benny juga menggagas sebuah program variety show yang mewujudkan keinginan orang. Lewat acara berjudul 'SK Om Ben' (Semua Karena Om Ben), Benny ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mewujudkan impiannya.

"Program ini bisa bikin orang mewujudkan tiga permintaan si peserta. Hanya dengan SMS ke 9981 dan menyebutkan 3 permintaan, peserta akan dipilih secara acak untuk bisa diwujudkan permintaannya. Dari ketiga permintaannya itu kita cari yang sesuai dengan kemampuan mereka. Kita pilih satu yang pas dengan kemampuan dia saya akan modalin mereka," paparnya.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment