Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Nicholas Saputra Tak Terbebani Antikorupsi

Berita dan Gosip Hot
Nicholas Saputra Tak Terbebani Antikorupsi
Jan 26th 2012, 11:06


JAKARTA- Korupsi telah menjadi budaya di tengah-tengah masyarakat. Namun, Nicholas Saputra (Nico) memilih untuk tidak menerapkannya, bahkan cenderung menolak sogokan.

Karena itu, saat terlibat dalam film bertemakan antikorupsi, pemilik nama lengkap Nicholas Schubring Saputra itu tak merasa terbebani.

"Gue sendiri enggak pernah mau jadi beban, dan kebetulan gue sendiri dari kecil memang memahami arti tentang kejujuran," ujar Nico usai press screening film Kita Vs Korupsi di Theather Djakarta, Kamis (26/1/2012).

Pria berdarah campuran Jawa dan Jerman itu mengaku, memiliki pemahaman tentang kejujuran dari sosok sang ayah.

"Dari bokap sebenarnya. Bokap gue itu adalah orang yang paling jujur, dan gue juga sering dapat cerita-cerita tentang kejujuran seperti itu dari kakek gue," katanya.

Meski pernah berhadapan dengan sebuah institusi yang sempat mempersulitnya, namun Nico tetap berharap para penonton bisa memetik hikmah yang disampaikan film tersebut.

"Mudah-mudahan penontonnya yang bisa mendapatkan hikmah dari apa yang kita sampaikan," tandasnya.
(efi)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment