Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Pasangannya Pelaku Paedofil, Peserta 'Take Me Out' Ketakutan

Berita dan Gosip Hot
Pasangannya Pelaku Paedofil, Peserta 'Take Me Out' Ketakutan
Jan 26th 2012, 16:32

LONDON- Caroline Mellor merasa ketakutan karena terus diteror pria yang pernah menjadi pasangannya di acara Take Me Out bernama Jim Brown. Meski terus menghindar, Jim terus berupaya menghubungi Caroline.

Caroline dan Jim pernah dipertemukan dalam sebuah ajang pencarian jodoh itu pada tahun 2010. Karena merasa tak cocok, Caroline perlahan menghindari pria yang berprofesi sebagai pegulat itu.

Jim tahun lalu ditangkap karena melakukan tindakan pelecehan seksual di kolam renang khusus anak-anak. Bahkan, setelah rumahnya diperiksa, Jim banyak menyimpan gambar porno anak-anak di komputernya.

"Awalnya kami saling berkirim pesan. Tapi aku memutuskan tidak lagi dan menghindari dia karena dia terus menggertakku. Itu membuatku takut. Dua tahun setelah acara itu, dan aku masih takut padanya," aku Caroline seperti dikutip The Sun, Kamis (26/1/2012).

Pada bulan Desember 2011, Jim bebas bersyarat setelah hanya menjalani hukuman penjara selama tiga bulan. Kasus Jim kali ini kembali mencoreng nama 'Take Me Out', khususnya di daratan Inggris.

Sebelumnya, skandal pesta seks 'Take Me Out' versi Inggris terbongkar. Selain itu, beberapa pesertanya juga belakangan mengakui pernah menjadi pelacur dan gigolo. Namun, pihak 'Take Me Out' tentu tak mau disalahkan begitu saja.

"Kami sudah sangat ketat menyeleksi latar belakang para peserta sejalan dengan praktik industri. Keselamatan para kontenstan kami merupakan hal penting bagi kami," kata juru bicara rumah produksi yang membuat 'Take Me out' versi Inggris.

Di Indonesia sendiri, program Take Me Out pernah diwarnai skandal foto bugil pemenangnya, Ayu Oktasari. Bahkan akibat foto bugil itu, Ayu gagal menikah dengan Egy, pasangannya di 'Take Me Out' Indonesia.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment