Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Duet Mesra dengan Ashanty, Anang Sapa Syahrini

Berita dan Gosip Hot
Duet Mesra dengan Ashanty, Anang Sapa Syahrini
Jan 26th 2012, 11:18


JAKARTA - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kembali memamerkan kemesraan saat tampil di acara Dahsyatnya Awards, Rabu (25/1) malam. Tanpa canggung, keduanya tampak kompak mengumbar kemesraan.

Memakai busana serbaputih, Ashanty terlihat anggun dalam balutan gaun putih, sedangkan Anang memakai kemeja putih dan celana jins hitam. Penampilan keduanya cukup banyak mendapat apresiasi dari para penonton.

Anang pun tanpa ragu memeluk dengan mesra pasangan duetnya itu. Selama melantunkan lagu Jodohku di atas panggung, Anang seperti enggan berjauhan dengan Ashanty yang selalu memegang tangannya.

Selain tampil kompak dengan busana yang dikenakan, Anang juga tampak akur dengan mantan teman duetnya, Syahrini.

Setelah Syahrini selesai menyanyi, Anang dan Ashanty tampil. Sebelum memulai interaksi Anang menyapa penyanyi asal Bogor itu. "Assalamualaikum, Syahrini," sapanya.

Kontan penonton yang hadir bersorak. Syahrini sempat diam sejenak. Lalu menjawab sambil tertawa, "Waalaikum salam, mas Anang. Apa kabar mas? Sesuatu ya."

Anang menjawab sambil tersenyum "Baik, Alhamdulillah." Keakraban itupun berlanjut dengan sapaaan Syahrini pada Ashanty, "Hai Ashanty."

Tapi Ashanty tak menjawab. Mungkin karena saat itu intro lagu duet mereka, Jodohku sudah mulai terdengar. Dan Ashanty menyanyikan bait pertama.(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment