Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Festival Patung Terbuat Dari 500 Kg Mentega

Berita dan Gosip Hot
Festival Patung Terbuat Dari 500 Kg Mentega
Jan 26th 2012, 14:02

Lintaskoran - Berbagai patung ditampilkan dalam festival pertanian tahunan, "Pennsylvania Farm Show". Uniknya, semua patung dibuat dari bahan mentega yang mencapai berat hampir 500 kilogram. Mentega ini adalah kelebihan produksi daerah yang memang menjadi penghasil makanan olahan dari susu sapi.

Diantara patung, ada yang menggambarkan seorang petani yang akan menaiki traktor lengkap dengan ternaknya. Ada pula yang menggambarkan keceriaan anak-anak.

Setelah festival usai, semua mentega ini akan digunakan sebagai sumber energi untuk daya listrik bagi rumah dan lahan pertanian seorang petani yang memenangkan kontes, Steve Reinfold. Seperti dikutip Huffingtonpost, semua mentega diperkirakan akan mampu memberi daya listrik untuk tiga hari. Namun sebelum melakukan aksinya, Reinfold menyatakan akan mengabadikan semua patung raksasa itu.
Reinfold, petani asal Juanita County ini mengatakan akan menggunakan mentega ini sebagai energi alternatif. Setelah melalui proses kurang dari sebulan, mentega tersebut akan menyuplai energi bagi lahan pertaniannya selama tiga hari. Biasanya, ia menggunakan sampah sisa makanan untuk dijadikan energi hasil buangan dari supermarket di kotanya.

sumber: unikaja.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment