Custom Search

Berita dan Gosip Hot: HP Hilang, Paris Hilton Takut Foto Syurnya Tersebar

Berita dan Gosip Hot
HP Hilang, Paris Hilton Takut Foto Syurnya Tersebar
Jan 26th 2012, 16:35


LOS ANGELES- Paris Hilton tiba-tiba saja panik begitu tahu handphone miliknya raib dari tas ketika hadir di sebuah acara, beberapa waktu lalu. Dia takut foto-foto pribadinya disalahgunakan, dan tersebar luas.

Paris datang ke Festival Sundance bersama adiknya, Baron menggunakan jet pribadi. Namun, tiba-tiba saja dia kalang kabut begitu melihat handphone di tasnya menghilang.

Untuk artis kaya seperti Paris, tentu bukan masalah harga handphone-nya. Namun dia memikirkan isi ponselnya, khususnya gambar-gambar pribadi miliknya. Petugas keamanan sempat menemukan sebuah handphone, tapi ternyata itu bukan punya Paris.

"Satu ponsel ditemukan dan penuh dengan gambar perempuan dalam pose porno. Semua orang sempat berpikir pasti itu handphone milik Paris, tapi ternyata bukan," kata seorang sumber seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (26/1/2012).

"Tapi ponsel yang satu laginya ditemukan dengan keadaan mati. Setelah baterainya diisi, handphone itu dikembalikan ke Paris," kata sumber lain.

Paris pernah punya pengalaman buruk dengan kehilangan ponsel. Foto-foto bugil Paris sempat tersebar dari ponselnya yang dicuri. Bahkan, pencuri itu sempat meneror artis lain yang namanya tersimpan di daftar kontak handphone Paris.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment