Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Bukannya 'Nembak' Jessica Iskandar, Olga Malah Melawak

Berita dan Gosip Hot
Bukannya 'Nembak' Jessica Iskandar, Olga Malah Melawak
Jan 26th 2012, 11:07

JAKARTA - Olga Syahputra pernah mengatakan akan membuat sensasi menyatakan cinta kepada Jessica Iskandar di tengah acara Dahsyatnya Awards. Namun, presenter Dahsyat ini urung melakukannya.

Sejak pukul 19.30 WIB hingga acara berakhir, Olga tidak juga menyatakan cinta kepada Jessica. Tidak ada ucapan cinta yang meluncur dari mulut Olga, seperti yang dijanjikannya, beberapa waktu lalu.

Selama acara berlangsung pun tidak terlihat gelagat yang aneh di antara keduanya dalam membawakan acara 'Dahsyatnya Awards'. Keduanya tampil biasa seperti membawakan acara Dahsyat dengan lawakan khas. Hanya saja, lawakannya itu tidak mengarah pada hubungan keduanya.

Padahal sebelumnya, Olga pernah berjanji akan mengungkapkan perasaannya pada Jessica. Seperti yang pernah diungkapkan Raffi saat jumpa pers 'Dahsyatnya Awards' di studio RCTI, 18 Januari silam.

"Dia pernah curhat sama saya. Katanya mau nyatakan cinta di Dahsyatnya Awards," jelasnya.

Menurut Raffi, sahabatnya tersebut pernah mengungkapkan akan mengatakan perasaannya yang selama ini terpendam kepada Jessica. Olga juga pernah berjanji akan membuat kejutan di acara Dahsyatnya Awards mengenai hubungan asmaranya dengan Jessica.

"Olga menjanjikan sebuah kejutan yang orang tidak pernah sangka. Ada deh surprise. Orang yang lihat pasti akan kaget, 'Ih kok Olga bisa begitu ya'," tutup Olga.(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment