Custom Search

Berita dan Gosip Hot: AFC: Indonesia Bisa Jadi Terbaik di Asia, Asal..

Berita dan Gosip Hot
AFC: Indonesia Bisa Jadi Terbaik di Asia, Asal..
Feb 3rd 2012, 16:53


Jakarta - Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) menyayangkan kisruh sepak bola Indonesia yang terus berlanjut. Badan tertinggi sepak bola Asia itu menilai Merah Putih punya potensi besar untuk menjadi yang terbaik se-Asia.

Kisruh sepak bola nasional yang sudah berlangsung lebih dari dua tahun tak kunjung usai, bahkan kian memburuk. Akibatnya, kompetisi maupun kegiatan tim nasional pun terganggu.

"AFC melihat, Indonesia punya potensi besar untuk menjadi nomor satu di Asia. Potensi ini bisa dilakukan, asal semua pihak bisa bekerja sama," kata utusan AFC, James Johnson, yang menjabat Head Member Assosiations & Internal Relations AFC, saat memberikan sambutan dalam rapat kerja PSSI tahun 2012 di Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/2/12).

"Kami harap, semua persoalan yang dihadapi, bisa segera diselesaikan. Jika tidak, akan berdampak buruk bagi sepak bola Indonesia," lanjutnya.

Johnson juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak terseret dalam arus konflik. Ia meminta masyarakat berperan aktif dalam memulihkan kondisi organisasi olah raga tertua di Indonesia itu.

"Semua harus bersatu dalam menyelasaikan masalah yang dihadapi. Termasuk seluruh warga masyarakat, sekiranya ingin menjadi nomor satu di Asia," tutupnya.

sumber: inilah.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment