Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Melukis Bugil Selebriti Bollywood, Pelukis Ini Dipukuli

Berita dan Gosip Hot
Melukis Bugil Selebriti Bollywood, Pelukis Ini Dipukuli
Feb 3rd 2012, 16:37


NEW DELHI- Gara-gara membuat lukisan telanjang selebriti Bollywood, pelukis Pranava Prakash dipukuli sekelompok pria tak dikenal.

Prakash menduga, dirinya dipukul karena berencana memamerkan lukisan bugil selebriti Bollywood seperti Vidya Balan, Poonam Pandey, dan Veena Malik, di galeri at Espace Alternative di Noida. Demikian seperti yang dilansir One India, Jumat (3/2/2012).

Dalam lukisan itu, Vidya Balan dan Malaika Arora Khan ditampilkan setengah bugil, sedangkan model Poonam Pandey benar-benar telanjang bulat, mengenakan topi Anna dan memegang Tricolour.

"Saya hadir di pameran seni di malam hari, dan saya terkejut ketika lima orang masuk galeri meneriakkan slogan-slogan Mereka menampar saya dua kali. Kemudian melemparkan saya ke lantai, dan kemudian mulai merobohkan lukisan, merusak tiga lukisan saya," jelasnya.
(efi)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment