Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Mancini Akan Kembali Mainkan Tevez

Berita dan Gosip Hot
Mancini Akan Kembali Mainkan Tevez
Feb 3rd 2012, 16:58


Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, berencana akan memberikan kesempatan penyerangnya Carlos Teves kembali bermain pada musim ini. Nama pemain asal Argentina itu dikabarkan kembali dimasukan Mancini ke dalam skuad City di sisa musim ini.

Tevez belum pernah bermain lagi sejak September tahun lalu, ketika City bertemu Bayern Muenchen di Liga Champions. Penolakan bermain mantan pemain Manchester United dalam pertandingan tersebut, membuat Mancini kesal, sehingga statusnya dibekukan hingga pertengahan musim ini.

Akan tetapi, kekalahan City dari Everton akhir pekan lalu menjadi salah satu pertimbangan Mancini kembali memainkan Tevez. Kehadiran Tevez di barisan depan tentunya akan dapat menambah daya gedor "The Citizen" dalam sejumlah pertandingan penting nantinya.

"Saya harap dia (Tevez) bisa kembali berlatih di tiga bulan terakhir ini untuk membantu memperbaiki staminanya," kata Mancini seperti dilansir The Sun.

"Sekarang hanya satu di pikiran saya, yaitu gelar juara Premier League. Kalau dia kembali, dan tentunya dalam kondisi prima, akan sangat memungkinkan untuk kembali memainkannya," katanya lagi.

Saat ini posisi City di klasemen sementara Premier League terancam oleh Manchester United. Kekalahan 0-1 saat melawan Everton pekan lalu, membuat poin City disamakan oleh MU. City hanya unggul selisih gol dari pasukan Sir Alex Ferguson tersebut.

sumber: kompas.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment