Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Carlos Tevez Masih Berambisi Pindah ke Italia

Berita dan Gosip Hot
Carlos Tevez Masih Berambisi Pindah ke Italia
Feb 3rd 2012, 16:50


Manchester - Penyerang Manchester City, Carlos Tevez, tetap menyimpan mimpi berkompetisi di Seri A ataupun La Liga, setelah gagal hengkang dari Eastlands di bursa transfer Januari ini.

Tevez tak punya masa depan lagi di City setelah berseteru dengan pelatih Roberto Mancini. Paris St Germain mampu memenuhi nilai transfer yang dipasang City, namun sayangnya sang pemain tak berminat.

Sementara dua tim yang menjadi idaman Tevez, AC Milan dan Inter Milan, justru tak mampu memenuhi bandrol yang dipasang klubnya.

"Satu-satunya target saya adalah bergabung dengan klub dari Seri A. Atau mungkin klub Spanyol, bukan dari negara lain," ujar Tevez, seperti dinukil dari Kicker.

"Menemukan klub baru pasti sulit. Sangat sulit untuk menebak apa yang akan terjadi di masa depanku. Beberapa tahun lalu, saya sempat berkata akan pensiun di usia 28 tahun," ujar mantan pemain Corinthians, West Ham United dan Manchester United itu.

"Yang pasti, akan lebih lama dari yang saya pikirkan, tetapi saya masih bertanya-tanya apakah pernyataan ini hanya kebetulan atau karena saya takut berada dalam situasi itu," ungkapnya.

Bomber berusia 27 tahun itu hampir bergabung dengan AC Milan pada bulan Januari ini, namun Milan hanya bersedia meminjam Tevez hingga akhir musim, dan baru membelinya secara permanen di bursa transfer awal musim depan, jika penampilannya memuaskan. Skenario ini ditolak City.

sumber: inilah.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment