Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Kim Hyung Joon Akui Suka Beradegan Ranjang

Berita dan Gosip Hot
Kim Hyung Joon Akui Suka Beradegan Ranjang
Feb 3rd 2012, 16:35

SEOUL - Kabar mencengangkan hadir dari selebriti papan atas Korea, Kim Hyung Joon. Secara mendadak, Kim mengungkapkan senang beradegan ranjang.

"Adegan paling mengesankan bagi saya adalah adegan ranjang, adegan berenang di kolam renang, dan ciuman," katanya secara spontan ketika menghadiri konferensi pers untuk Girls Sunshine drama seri terbarunya di KBS, dilansir dari Korea.com.

"Saya harus beradegan kolam renang tanpa pakaian apapun. Dan saya juga ingat adegan ciuman yang saya lakukan beberapa hari lalu. Ada banyak adegan di mana saya harus memakai pakaian. Saya pikir saya akan selalu mengingat adegan ranjang dan adegan ciuman untuk waktu yang lama," sambungnya.

Senang menjalani adegan ranjang dan ciuman, Kim mengaku ingin tampil lagi di serial tersebut.

"Saya akan berusaha keras untuk tampil di seri lain tahun ini," tandasnya.

Kim ditembak adegan lain pada hari yang sama, di mana Kang Min (diperankan oleh Kim), No Woo Young (diperankan oleh Park Kwang Hyun), dan Jeon Ji Hyun (diperankan oleh Hyun Jadi Ee) membentuk cinta segitiga. Adegan akan udara pada bulan Maret.

Serial ini adalah sebuah drama romantis tentang orang yang bekerja di sebuah stasiun penyiaran. Seorang penulis, produser, dan bintang top membentuk cinta segitiga dalam sebuah seri drama. Serial ini akan mengudara setiap hari Sabtu waktu setempat dalam serial drama KBS.(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment