Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Persebaya 'Pede' Hadapi Laga Tandang di Jepara

Berita dan Gosip Hot
Persebaya 'Pede' Hadapi Laga Tandang di Jepara
Feb 3rd 2012, 16:51


Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Divaldo Alves, cukup percaya diri menjelang laga melawan Persijap Jepara. Divaldo mengaku sudah mengantongi informasi kekuatan lawan.

Pelatih asal Portugal itu menyebut nama Nurul Huda, Danang Puspito, kiper M. Yasir, I Made Wirahadi dan memberikan perhatian khusus terhadap pemain yang lebih sering tampil sebagai pemain pengganti, Noor Hadi.

"Noor Hadi. Dia pemain punya kecepatan. Dia bagus untuk dimasukkan di babak kedua," terang Divaldo, yang notabene mantan pelatih Persijap musim 2009-2010.

Tak lupa Divaldo mengumpulkan karakteristik permainan legiun asing 'Laskar Kalinyamat' yang punya jam terbang tinggi di liga Indonesia, seperti Julio Lopez, Jose Sebastian dan bek jangkung Banaken Bossoken.

Selain itu, Persijap juag diperkuat pemain asing berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi di Liga Indonesia, seperti Julio Lopez, Jose Sebastian dan bek jangkung, Banaken Bossoken. Selain itu, Persijap juga diperkuat gelandang asal Korea Selatan, Kim Sang-Duk.

Divaldo mengumpulkan informasi kekuatan lawannya lewat berbagai sumber, termasuk rekaman Persijap melawan Persema, yang berakhir 1-1. Hari ini, Jumat (3/2/12), tim pelatih akan mengevaluasi dan kemudian membuat strategi berdasarkan informasi tersebut.

"Ya, videonya sudah ada. Hari ini tim pelatih akan lihat untuk menganalisa kekuatan mereka," sambungnya.

Meski lawannya berada di dasar klasemen tanpa sekalipun pernah meraih kemenangan, Divaldo menegaskan pemainnya tidak akan meremahkan sang lawan.

"Mereka tim baru, pemain baru, pelatih baru dan kompetisi baru. Mereka masih butuh adaptasi," pungkas Divaldo.

Laga akan digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (5/2/12).[beritajatim/yob]

sumber: inilah.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment