Custom Search

Berita dan Gosip Hot: "Ade Namnung Mengidap Hipertensi Hingga Sebabkan Gagal Jantung"

Berita dan Gosip Hot
"Ade Namnung Mengidap Hipertensi Hingga Sebabkan Gagal Jantung"
Jan 31st 2012, 17:11


JAKARTA - Meninggalnya presenter dan komedian Syamsul Effendi (Ade Namnung) membuat banyak pihak bertanya-tanya. Pasalnya, kondisi Ade beberapa hari terakhir terlihat semakin membaik.

Menurut tim dokter yang menanganinya, Dr Hanny SpS, penyebab meninggalnya Ade Namnung karena hipertensi hingga menyebabkan gagal jantung.

"Almarhum mengidap hipertensi hingga berakibat gagal jantung, dia sesak napas pukul 09.30 WIB," jelas Dr Hanny SpS.

"Cukup berdiskusi dengan dokter lain kami sepakat untuk membawanya ke ruang ICU. Kami sudah memberikan pertolongan selama satu jam lebih, dan kami juga sudah memberikan obat yang maksimal. Cuma almarhum tidak dapat tertolong," sambungnya ditemui di RS Mitra Keluarga, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2012)

Dia menuturkan, sebelumnya Ade Namnung telah diizinkan untuk pulang ke rumah hari ini, karena kondisinya yang semakin membaik. Namun karena serangan jantung yang cukup akut, membuatnya sesak napas secara mendadak.

"Ada rencana keinginan untuk pulang hari ini. Memang pasien sudah mengalami perbaikan. Sakit jantung yang akut hingga menimbulkan sesak napas tiba-tiba," tutupnya.

Ade Namnung akan dimakamkan Rabu (1/2/2012) pagi di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur. Ade akan dimakamkan bersebelahan dengan makam ayah kandungnya.(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment