Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Rihanna Beli Potret Marilyn Monroe Rp1,4 M

Berita dan Gosip Hot
Rihanna Beli Potret Marilyn Monroe Rp1,4 M
Jan 31st 2012, 17:05


LOS ANGELES - Benda-benda memorilibia Marilyn Monroe selalu menarik untuk dimiliki. Termasuk Rihanna, dia rela mengeluarkan Rp1,4 milyar untuk memiliki potret simbol seks itu.

Demi memiliki potret Marilyn Monroe yang dihiasi 65 ribu kristal swarovski, Rihanna rela merogoh kocek yang banyak, hingga 100 ribu poundsterling atau setara dengan Rp1,4 milyar.

"Potret 100 persen dari kristal Swarovski benar-benar mewah," kata seniman yang membuatnya, Claire Milner.

"Orang akan berdiri dan menatapnya, karena potret itu secara konstan berubah warna. Memberikan efek pelangi di seluruh ruangan," sambungnya yang dikutip dari The Sun, Selasa (31/1/2012).

Rihanna juga menghabiskan ribuan dollar untuk memboyong potret mewah itu ke kediamannya di Beverly Hills. Seorang sumber mengatakan, Rihanna menyukai Marilyn karena merasakan tekanan popularitas yang sama dengan bintang legendaris itu.

Seniman asal Inggris itu mengungkapkan, dirinya menghabiskan empat bulan untuk membuat potret berukuran 152 cm tersebut.

Claire menempelkan kristal dengan tangan di studionya, Yorkshire. Selain Marilyn Monroe, dia juga pernah membuat potret serupa dengan wajah David Beckham and Elvis Presley.(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment